calendar

Cerita fiksi bangkitnya neo NAZI

Shezenes berlari kedalam hutan tersebut dan masuk dengan terengah-engah.. Shezenes merupakan seorang ilmuwan yahudi yang diberikan hak khusus oleh NAZI jerman..
Shezenes membawa sebuah bungkusan hitam yang tidak jelas apa isinya, namun yang pasti isi dari bungkusan dapan mengubah dunia untuk selamanya..
Shezenes pun tak sadar bahwa dirinya sedang di awasi oleh SS(SchutzStaffel pasukan pengawal pribadi hitler)
yang dikomandoi langsung oleh adolf einchmann.. Mereka melihat gerak-gerik kurang bagus tersebut langsung bergerak untuk mengawasi apa yg akan dilakukan oleh Szhenes. Letnan berwajah keras berambut pirang dan bermata biru yang memimpin selusin pasukan khusus bersenjata lengkap menunggu didepan jalan keluar dari hutan tersebut untuk segera menyergap Szheness nantinya namun setelah kurang lebih 3jam menunggu Szhenes tak kunjung keluar maka Letnan tersebut menyuruh 3 orang anak buahnya untuk memeriksa kedalam hutan tersebut
namun, tak lama kemudian Szhenes keluar dengan keadaan kotor seperti habis bermain tanah dihutan tersebut sang letnan pun langsung bertanya kepada Szhenes 'apa yang kau lakukan didalam tadi yahudi?' sergah letnan..
'Tidak ada tuan hanya mengubur bekas makanan anjing saya' jawab Szhenes. Letnan berkata 'baiklah kau boleh pulang yahudi namun bila ternyata yang kau kuburkan bukan bekas makan anjingmu maka keluargamulah yg akan merasakan akibatnya'..
Szhenes pun sebenanya ingin segera membebaskan diri dari NAZI jerman dengan cara bunuh diri namun ia berpikir tentang keselamatan anak dan istrinya nanti bila ia pergi.. Maka iapun berkali-kali membuang fikiran itu jauh2.
Dan iapun kembali pulang..
Sebenarnya tugasnya adalah mempersiapkan roket V3 generasi berikut roket peluncur jarak jauh..
Namun ia sengaja mengulur waktu penelitiannya karena ia sendiri merasa bersalah akibat roket V2 sebelumnya banyak menimbulkan korban jiwa sipil maupun militer sekutu..
Namun ketika sampai dirumah ia sudah bertekad bulat untuk segera keluar dari masalah ini..
Sesampainya dirumah ia langsung memanggil istri dan anaknya ia menyatakan dirinya untuk membunuh dirinya dengan cara membakar rumahnya awalnya istri dan anaknya menolak namun setelah meyakinkan bahwa ini yang terbaik untuk dunia anak istrinya pun setuju, rencananya malam ini mereka akan kabur dengan bersembunyi di truk sampah yang akan mengambil sampah.. Dan lari kesekitar polandia untuk kemudian lari ke perancis..
Namun rencana mereka dihambat oleh seorang pejabat pemerintahan yang akan bermalam dirumahnya..
Namun Szhenes tetap pada rencana awal yaitu membakar rumahnya dgn meledakan ruang gas miliknya..
Dan hasilnya istri dan anaknyapun berhasil melarikan diri dengan membawa denah tempat brang tadi dikubur..
Tak lama kemudian jerman kalah oleh sekutu..



bersambung ke episode2