calendar

Baso+saos+kecap+cuka+cabe=sakit perut

Aduh... Apakah anda semua bertanya apa yg trjdi dgn siganteng dari gua elu ini..? Jika anda tak bertanya lebih baik lo semua tutup notes ini dan segera logout karena apa..? Karena hanya 2 alasan orang buka facebook yg k1 ngecek ato ngeupdate ato ngeadd foto dan yang k2 pasti baca note gw (pede bgd gw) :).
Ok kembali ketopik kita kenapa gw beraduh-aduh ria ini karena maag gw mank dah lemah dan ini kata bonyok gw trunan dri mreka b2 jdi gg sah ditanya.. Nah lo mua pasti bertanya2 apa hubungannya ma aduhan ria gw kan? Nah jadi gini tadi pagi gw berangkat sekolah naek ojek dilanjutin naek angkot nah abis itu gw duduk smpe dket rsu tangerang(buat yg kga twu dimohon membuka atlas) nah abis itu gw nyambung lgi naik angkot smpe depan sekolah gw(buat yang penasaran lanjutin bca yah karena alesannya bkal kita temukan bersama diakir cerita) nah abis itu gw trun dri angkot trus masuk kekelas nah abis itu gw tro tas nah abis itu gw gabung ma anak2 dan terjadilah percakapan ini:
gw:-diem-
tmen gw 1(tg1):-diem-
gw:wah rme bgd mo ngapain neh?
Tg1:eh bsok libur kn? mo kuliner neh.
Gw:bleh th mo makan paan?
Tg1:baso mas budi depan kodim.
Gw:wah boleh twh, enak tuh apalagi mie ayamnya.(gw nyerocos dengan penuh kesok tahuan).
Tg1:gg da mie ayamnye kali.
Gw:-tengsin- oh bukannya ada yah?
Tg1:kga bgo..
Nah singkat cerita sekolah selesain dan tg1nherboyfriend, tg2, tg3, tg4, tg5 dan tgr(boonk kq) naik mobilnya tg1'sboyriend
sedangkan gw n tg6 naek angkot..
-nyampe- gw solat dulu yeh..
Nh abis ini siksaan gw dimulai setelah waiting list 5000menitan(lebai) kita dpet duduk n makan, sumpah ni baso rame bgd abis itu gw pesen baso telor pke mie sumpah telor asli (gede bgd) nah gw dgn begonya nuangin 75ml saus cabe abal, 45ml kecap benteng dan 5ml cuka serta 3sdt cbe ulek. Emang sh enak bgd saking enaknya gw ampe lupa byar(boong kq). nah rupanya inilah azab bgi orang yg maagnya lemah namun sombong sekarang ane sakit perut tpi alhamdullilah sampai berita ini diturunkan ane bru sekali beol.. :)
pm:bgi kalian yg maagnya lemah jangan pernah makan baso pake 75ml saus cabe abal, 45ml kecap benteng dan 5ml cuka serta 3sdt cbe uleg niscaya kalian akan merasakan apa yg kurasakan sekara !(
wakakakakakakakakak..

0 Responses to "Baso+saos+kecap+cuka+cabe=sakit perut"