calendar

Husni the cupid a.k.a pakcomblang a.k.a dewa cinta

Hahahahahahahaha....
Kenapa daku..? Sekringnya putus kali.. Gak jga sii apa lupa minum obat..? Gak!! Jdi gnie gw dpet pengalaman ato pengamalan yah..? jdi dewi cinta (baca dewa cinta) 
kenapa bgtu..?
Karena gak begini.. (jayus bgd lu ni..!)
gw punya temen sebut saja namanya jeleg nah dia ini suka ama tmen gw sebut aja namanya kumis nah emang sii mreka blom jadian but setidaknya hampir mencapai titik puncak kejayaan negara tercinta kita..(halah)..
Nah untuk klian ketahui gw dibayar sebagai advisor sekaligus agen gandanya si jeleg dan gw dibayar US$0 pertaunnye.. (penting bgd sii lo ni..) nah kenapa gw mendaklarasikan diri gw sebagai dewi cinta-red gw berhasil mendekatkan sii jeleg dengan sii kumis kucing..(diiiii) biarin dong gw ini yg jayuZ :)
nah blig lgi ketopik sebenernye itu si usaha si jeleg sendiri buat ngedeketin si kumis kucing(awas kga usah komen dah) nah peran gw yg sebagai agen ganda itu ternyata gag dianggap berguna oleh yang mulia nona jeleg(huek).. Jdi gw skarang hanya berprofesor eh p rofesi sebagai ibu peri(bca advisor) nah ibu peri ini selalu memberikan jurus2 yg jitu kepada si jelek sehingga si kumis kucing terlena kepada si jelek awakawakakakak...
Nah ternyata peran gw yg berkurang itu menyebabkan yang mulia nona jelek (huek lagi) merasa gaji gw twh berlebih dan sekarang gw hanya menerima gaji US$-1 yang berarti gw harus membayar US$1 kepada nona jeleg. (boong koq)
nah untuk menjadikan mereka bdua (bca:jeleg &kumis kucing) gw harus berhasil membuat si kumis kucing lepas dari cengkeraman nenek sihir penindas yang suka pohon beringin tapi doyan maenin kumis kucing..
Itu berarti gw musti blajar silat ama wiro sableng, blajar santet ma ki joko bodo, blajar matematik ma pa lilik, belajar ipa ma k'jaya, belajar bahasa inggris ma miss fitrie dan belajar bhsa indonesia :) kenapa gw 
musti belajar ke6 ilmu tersebut pertama silat ama wiro sableng itu karena gw harus ngebunuh 202 pengawal tuh nenek sihir dan kenapa ki joko pinter gw musti blajar ilmu hitam wadh ngalahin sihir sii nenek sihir, dan 4 pelajaran laennya biar gw lulus un dan terakhir gw musti blajar agama biar apa..? Biar gw kga musyrik.. (Hahaha ga lucu. Sorry pow bahasa lu gw pke)..
Dan terakhir doain gw byar berasil inget bukan brazil.. (ga penting!) jadi doain gw berasil jadi gw jasa gw terkenal dan bisa di pake dimana2 dan gw bsa narik biaya mahar US$200 SAMpe kasus finish..
Ok..?
PS:kalo ada ilmu bgtu jual yak ke gw.. 

0 Responses to "Husni the cupid a.k.a pakcomblang a.k.a dewa cinta"